NOBI

NOBI : Platform Revolusi Investasi Kripto Pertama di Indonesia

Perusahaan blockchain inovatif asal Indonesia, PT Enkripsi Teknologi Handal belum lama ini memperkenalkan aplikasi baru bernama NOBI. Salah satu aplikasi berplatform investasi cryptocurrency ini memang akan menjanjika semua jenis aset kripto. Bahkan semua jenis fasilitasnya jauh lebih memberikan kemudahan kepada para user untuk mendapatkan keuntungan.

Di tahun 2021 ini  beberapa set semisal Tether, Bitcoin, Ethereum dan beberapa aset kripto memang masih populer. Bahkan beberapa nama institusi-institusi besar seperti Paypal dan Tesla kini juga sudah menjadi bagian dari ekonomi kripto. Kesepakatan kerjasama juga didasari sejumlah alasan logis soal bagaimana mengembangkan bisnis dalam satu platform.

Sejak populer di Indonesia, jika di lihat dari jumlahnya para investor kripto di tanah air sudah menanjak dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Saat ini ada sebanyak 4,2 juta investor yang sudah menjalankan bisnis ini. Dan kebanyakan mereka memilih trading atau perdagangan di pasar sebagai salah satu pilihan cocok untuk melakukan investasi kripto.

NOBI merupakan salah satu perusahaan yang sudah resmi tercatat di Indonesia. Bahkan jika dilihat dari segi beroperasinya, sejak 2018 lalu sudah menjadi salah satu anggota aktif yang berada dalam Asosiasi Blockchain Indonesia. Tercatat juga jika aplikasi ini juga sudah menjalin kerjasama dengan beberapa nama industri kripto dunia semisal Binance, Firo, Indodax, BitMEX, AAVE dan Harmony.

Diperkenalkannya aplikasi NOBI juga memiliki tujuan. Salah satunya adalah menjadi solusi jika para trader akan lebih mudah dalam berinvestasi kripto dan menjalankan bisnisnya semakin lancar. Jalur akses menuju investasi kripto juga akan dipermudah. Tujuan pembuatan aplikasi ini juga tak lain untuk menyetarakan tingkat ekonomi.

Kelebihan yang sejauh ini sudah bisa dirasakan para user adalah kemudahan bagi pemula untuk berinvestasi. Bahkan ketika melakukan investor casual akan lebih alamiah dalam menjalankan trading Kripto. Selama seharian bahkan mingguan mereka akan lebih diuntungkan dari segi pemantauan.

Jenis Layanan NOBI

Dari segi kegunaan, aplikasi NOBI memang begitu memberikan banyak peran kepada para trader. Di dalamnya juga sudah disediakan sejumlah layanan utama, yaitu:

  • NOBI Savings

Menjadi sebuah layanan yang begitu mirip dengan tampilan rekening bank milik kamu. Bunga yang dihasilkan langsung dari Decentralized Finance, yang merupakan salah satu ekosistem peminjaman saldo kripto dengan minimnya gagal bayar yang menjadi resiko tak terduga kepada trader.

  • NOBI Strategi

Merupakan sebuah langkah termudah dalam menjalankan trading bagi para trader pasif. Trader akan memperoleh banyak kesempatan dalam memperoleh keuntungan dengan hanya menjalankan Robo Trading. Karena sejauh ini Robo Trading juga membutuhkan Strategy Makers berpengalaman.

  • NOBI Stalking

Layanan pengunci aset kripto yang dipakai untuk memperoleh komisi hadiah. Aplikasi NOBI memberikan kemudahan kepada para trader untuk lebih akurat dalam menentukan Stake Koin. Layanan ini lebih dulu dikenal dengan nama Honest Mining.

Perkembangan aplikasi NOBI memang dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah permintaan semua investor dalam mendapatkan jalur akses kripto yang lebih mudah dan aman. Penambahan menu DASH, Firo, Vexanium dan Harmony akan semakin melengkapi semua aset daftar kripto. Para trader pun akan lebih bisa memaksimalkan peluang dalam mencari profit.

“Ada yang disayangkan sejauh ini, beberapa investor casual bukan murni seorang trader. Dengan kondisi inilah mereka membutuhkan sebuah solusi untuk meningkatkan kriptonya. Peluncuran aplikasi ini akan semakin memberikan peluang bagus untuk perkembangan aset kripto. Silahkan mendownload di App Store dan Play Store secara gratis,” ungkap Lawrence Samantha, Founder dan CEO NOBI.