Dompet Khusus Bitcoin

Bos Twitter Memiliki Rencana Garap Dompet Khusus Bitcoin

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini , Jack Dorsey sebagai pendiri Square dan Twitter mengungkapkan kalau dirinya memiliki rencana untuk membuat dompet khusus Bitcoin.

Rancangan dompet Bitcoin itu tidak seperti dompet pada umumnya. Jack Dorsey telah mempertimbangkan sebuah rancangan baru berupa membangun hardware wallet khusus untuk Bitcoin.

Dompet Khusus Bitcoin Mungkin Jadi Terobosan Baru

Perangkat digital Bitcoin ini nantinya akan digunakan untuk menyimpan mata uang kripto tanpa harus terhubung ke jaringan internet. Tentu untuk merancang itu semua membutuhkan proses panjang dan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.

Ketika perancangan sudah matang, maka pembuatan dompet Bitcoin ini nantinya akan dilakukan di tempat terbuka. Hal ini termasuk mulai pembuatan perangkat lunak dan perangkat kerasnya. Agar proses bisa berjalan lancar akan menggandeng beberapa komunitas.

Dorsey mengungkapkan kalau rancangan masa depan ini dilakukan dengan cara yang benar. Salah satunya dengan membagikan prinsip-prinsip panduan tersebut.

Rancangan dompet digital ini nantinya akan digunakan oleh para investor kripto dengan tujuan memberikan lapisan perlindungan untuk koin di sebuah perangkat. Pengguna crypto nantinya bisa memegang koin yang disertai kunci publik dan pribadi sebagai alamat blockchain.

Perlindungan berlapis memang sangatlah penting mengingat banyak peretas yang sudah sangat mahir dalam menemukan cara untuk mencuri mata uang kripto. Untuk menerobos perlindungan, biasanya pencuri akan mengambil alih telepon untuk mengakses kunci pribadi. Ketika sudah masuk maka mereka akan memindahkan Eter, Bitcoin, dan berbagai aset digital.

Berkat rancangan baru yang diungkapkan Dorsey, menariknya adalah saham Square yang ada di San Francisco berhasul naik sekitar 3,2%. Kemudian yang diperdagangkan $214,37 juga mengalami kenaikan 1%.

Banyak pihak menilai kalau rancangan dompet khusus Bitcoin merupakan terobosan baru dan positif. Nantinya para pengguna akan merasa diuntungkan dan lebih setia terhadap Square.

Terlebih selama satu tahun terakhir banyak konsumen yang berbondong-bondong untuk beralih ke mata uang kripto. Tentunya meningkatnya pembelian Bitcoin menjadi keuntungan besar bagi Square.

Pihak Square akan mengambil biaya transaksi saat konsumen mau menjual atau membeli kripto dengan menggunakan aplikasi tunai. Namun keuntungan yang didapatkan lebih kecil dibandingkan pendapatan secara keseluruhan.

Lebih Optimis dengan Masa Depan Bitcoin yang Semakin Menjanjikan

Dorsey sebagai pendiri Twitter dan Square selalu merasa optimis dengan masa depan Bitcoin. Dimana keberadaan Bitcoin telah berhasil merubah segalanya. Jadi tidak ada yang lebih penting selain mengerjakan dompet khusus Bitcoin.

Bahkan saking pentingnya Dorsey juga mengungkapkan kalau akan meninggalkan Square dan Twitter kalau Dompet Bitcoin membutuhkan banyak campur tangannya. Mengapa sampai demikian?

Bitcoin itu memiliki potensi yang besar hingga menciptakan infrastruktur keuangan baru yang lebih menjanjikan dan inklusif. Selain itu dengan adanya dompet khusus Bitcoin ini bisa mendukung berbagai komunitas yang selama ini belum terlayani dengan baik.

Bos Twitter, Dorsey juga melihat kalau keberadaan Bitcoin ini menjadi cara yang bisa digunakan untuk lepas dari devaluasi mata uang. Selain itu dengan menggunakan Bitcoin bisa digunakan untuk mempercepat proses transfer dana lintas batas.

Hal inilah yang membuat Dorsey dan Carter sebagai pengusaha Shawn Jay-Z dan maestro musik untuk menyiapkan dana jutaan dolar demi mengembangkan Bitcoin lebih besar di India dan Afrika.

Itulah informasi terbaru mengenai bos Twitter dan Square yang akan merancang dompet khusus Bitcoin. Dompet Bitcoin ini nantinya akan digunakan untuk menyimpan mata uang kripto tanpa harus terhubung ke jaringan internet dan sistem pengamanan yang kuat. Keberadaan Bitcoin telah berhasil merubah segalanya di seluruh dunia.